Komisi III DPR RI Apresiasi Inovasi Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Herri Swantoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi III DPR RI Apresiasi Inovasi Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Herri Swantoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 15 Oktober 2020 20:55 WIB

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS), Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Arteria Dahlan, Anggota Komisi III DPR RI dari Dapil VI Jawa Timur mengapresiasi capaian kinerja Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS) di bawah komando Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H.. Apresiasi ini disampaikan politikus PDIP itu ketika melakukan kunjungan ke kantor Pengadilan Tinggi Surabaya, Kamis (15/10/20).

Dalam kunjungannya, Arteria disambut oleh Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha, dan Kepala Pengadilan Mliter.

Menurutnya, Herri Swantoro tidak hanya sukses membangun jiwa organisasi di lembaga Pengadilan Tinggi Surabaya, tapi juga sukses membangun badan organisasi, mulai dari fisik sampai sarana dan prasarana semakin.

Bahkan, ia meminta satuan kerja di Pengadilan Tinggi Negeri Jawa Timur untuk mengikuti langkah-langkah inovatif dari Herri Swantoro. Salah satunya, inovasi dalam program e-Court. "Apalagi, saat ini Pengadilan Tinggi Surabaya mejadi pilot project yang ditunjuk langsung oleh Mahkamah Agung," ungkapnya.

(Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan Dr. Maskur Hidayat bersama Wakil Ketua dan Panitera serta Sekretaris saat mengikuti Kunjungan Komisi III secara virtual, Kamis (15/10/2020))

Sementara itu, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H., berterima kasih kepada Anggota Komisi III DPR RI atas kunjungannya Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya (PTS).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video