Terus Tegakkan Protokol Kesehatan, Operasi Aman Nusa II Polda Jatim Kembali Sasar Warung dan Cafe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Tegakkan Protokol Kesehatan, Operasi Aman Nusa II Polda Jatim Kembali Sasar Warung dan Cafe

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 15 Oktober 2020 11:56 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Upaya untuk menekan atau bahkan meniadakan penularan Covid-19 di wilayah Jatim, khususnya Kota Surabaya, terus dilakukan bersama stakeholder dan semua elemen masyarakat.

Salah satu langkah utama yang dilakukan guna menekan penularan Covid-19, yaitu menegakkan disiplin protokol kesehatan, meliputi physical distancing, pakai masker, dan sering cuci tangan dengan antiseptik atau sabun.

Rabu (14/10) malam, melakukan patroli gabungan skala besar melibatkan Satpol PP Provinsi Jatim, Banser, serta unsur mahasiswa dan masyarakat yang terkemas dalam Ops Aman Nusa II 2020.

Kegiatan ini diawali dengan apel persiapan di bawah Gedung Patuh, selanjutnya rombongan petugas patroli mendatangi beberapa tempat warkop atau caffe. Yakni di Rolag Cafe jalan Prapanca Surabaya, Mie Kober jalan Chairil Anwar Surabaya, dan kuliner di sekitar Taman Apsari Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video