​Semen Dynamix Masonry, Produk Varian Baru PT SBI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Dynamix Masonry, Produk Varian Baru PT SBI

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 14 Oktober 2020 19:41 WIB

Semen Dynamix Masonry. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) resmi meluncurkan produk varian baru yang siap diedarkan secara luas di masyarakat.

Produk baru tersebut diberi nama Semen Dynamix Masonry. Keberadaan semen jenis baru itu melengkapi varian yang sudah ada di pasaran.

Direktur Marketing dan Supply Chain SIG, Adi Munandir menjelaskan, Semen Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi nonstruktural. Seperti pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut. Meski baru diproduksi sekitar 1,5 bulan, namun produk paling anyar itu sudah tersedia di pasaran.

"Semen Dynamix Masonry telah tersedia di toko-toko bangunan di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Produksinya sudah sekitar 20 ribu ton. Ini akan dikembangkan terus," ujar Direktur Marketing dan Supply Chain SIG, Adi Munandir saat jumpa pers secara virtual bersama awak media, Rabu (14/10/2020).

Dirinya menambahkan, Dynamix Masonry hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau. Sebab, produk baru ini memiliki keunggulan berupa dry control agent. Selain itu, ada upaya inovasi untuk menghasilkan adukan yang lebih pulen.

Keunggulan yang ditawarkan, yakni waktu kering cepat dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video