Diduga Ada Mafia Beras, Puluhan Massa Lintas LSM Datangi Kantor Bulog Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Ada Mafia Beras, Puluhan Massa Lintas LSM Datangi Kantor Bulog Pamekasan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Selasa, 13 Oktober 2020 19:19 WIB

Aksi demo di Kantor Bulog Pamekasan. (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan massa lintas LSM mendatangi Kantor Pamekasan, Selasa (13/10/2020). Kedatangan mereka terkait kualitas beras bantuan yang didistribusikan ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat) diduga tidak layak.

Dalam aksinya, mereka menuntut Pamekasan agar segera mengusut adanya dugaan Mafia Beras. Tudingan tersebut dilontarkan pendemo, lantaran adanya mitra yang diduga bermain dengan terkait pengadaan beras yang tidak layak dikonsumsi.

Orator Aksi, Zaini Wer-Wer mengaku mendapat sejumlah keluhan dari KPM terkait kualitas beras untuk program PKH. "Bahkan, tadi malam masih ada orang Pantura yang mengeluhkan kualitas beras dari PKH yang tidak layak dikonsumsi," teriak Zaini Wer-Wer dalam orasinya.

Abdussalam, Orator Aksi lainnya mendesak agar Kepala Cabang Pamekasan segera keluar dan menemui mereka. "Cepat keluar dan segera usut tuntas mafia-mafia beras dalam tubuh serta mitra yang nakal," tuntutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video