Bakti untuk Negeri, GP Ansor PAC Gampengrejo Bagikan 1.000 Masker ke Pembeli dan Pedagang Pasar​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bakti untuk Negeri, GP Ansor PAC Gampengrejo Bagikan 1.000 Masker ke Pembeli dan Pedagang Pasar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 11 Oktober 2020 14:23 WIB

Personel yang terlibat dalam kegiatan bagi-bagi masker di Pasar Turus dan Pasar Ikan di Kecamatan Gampengrejo. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kurang lebih 1.000 masker telah dibagikan kepada pedagang dan pembeli di dua pasar di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri oleh PAC GP Ansor Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Sebelumnya, PAC GP Ansor Gampengrejo juga sudah membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Syaifuddin Sulkan, Wakil Koordinator Aksi Peduli Pemberantasan Covid-19 GP Ansor PAC Gampengrejo, Kabupaten Kediri menjelaskan 1.000 masker ini dibagikan kepada penjual/pedagang Pasar Turus dan Pasar Ikan Gampengrejo.

"Masker itu kami bagikan bukan kepada pedagang saja, melainkan juga kepada pembeli. Bila pedagang ataupun pemberi sudah memakai masker, maka masker yang kami bagi itu bisa untuk gantian," kata Sulkan, Minggu (11/10/2020).

Menurut Sulkan, personel PAC Ansor Gampengrejo yang terlibat dalam aksi bagi-bagi masker adalah 20 orang yang terdiri unsur Ansor dan Banser. "Aksi ini kami lakukan, sebagai wujud ikhtiar dan bakti sosial PAC GP Ansor Gampengrejo di tengah pandemi Covid-19 ini," ujar Sulkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video