Maksimal Tangani dan Tegakkan Hukum di Tengah Pandemi, Kapolresta Sidoarjo Terima Indonesia Awards | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maksimal Tangani dan Tegakkan Hukum di Tengah Pandemi, Kapolresta Sidoarjo Terima Indonesia Awards

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 08 Oktober 2020 10:28 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menerima Indonesia Awards 2020.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meskipun di tengah pandemi Covid-19, upaya penanganan dan penegakan hukum guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif harus tetap jalan. Termasuk dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

dan jajarannya di bawah pimpinan Kombes Pol. Sumardji, terus berupaya melakukannya demi keselamatan masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Sebagaimana pedoman Salus Populi Suprema Lex Esto, yakni keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

Dari situlah apresiasi bergengsi untuk tokoh-tokoh inspiratif bangsa, Indonesia Awards 2020 dengan kategori apresiasi penegakan hukum di masa pandemi diberikan iNews (MNC Group) kepada Kombes Pol. Sumardji, Rabu (7/10/2020) malam di Jakarta.

"Penghargaan Indonesia Awards 2020 ini juga berkat kerja keras bersama, TNI-Polri, Forkopimda, Media, ILS Sidoarjo, dan masyarakat Sidoarjo. Tanpa lelah untuk menghasilkan penanganan Covid-19 secara maksimal di wilayah kami," ungkap Kombes Pol. Sumardji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video