Diduga Langgar Kampanye, Ketua Tim Pemenangan Paslon 02: Itu Tidak Benar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Langgar Kampanye, Ketua Tim Pemenangan Paslon 02: Itu Tidak Benar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 07 Oktober 2020 19:09 WIB

Mugianto, Ketua Tim Pemenangan Paslon 02. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Pemenangan Paslon 02, Mugianto membantah terkait informasi adanya dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh Tim Kampanye Paslon 02 Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara.

"Mengenai apa yang disampaikan media kemarin, pemberitaan yang menyampaikan bahwa Paslon 02 membagi-bagikan sayur itu tidak benar ya," kata Mugianto saat berada di Posko Pemenangan Ipin-Syah, Rabu (7/10/2020).

Menurut Mugianto, Tim Kampanye Paslon 02 tidak pernah mengeluarkan program atau ajakan seperti yang tertulis dalam sebuah pemberitaan. Ia menegaskan Tim Kampanye Paslon 02 menjalankan kampanye yang sifatnya simpatik dan berusaha menghindari black campaign atau kampanye hitam.

"Jadi apa yang diisukan itu kami tidak sependapat. Kami tidak pernah membuat statement-statement black campaign terhadap paslon sebelah," kata Mugianto yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video