​Telor Bali Ini Lebih Sedap, Ternyata Komposisi Bumbunya Beda

Editor: MMA
Selasa, 06 Oktober 2020 19:49 WIB

Maimunah Saroh. foto: mma/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski menu bali telor sudah populer di kalangan ibu-ibu, tapi menu racikan Maimunah Saroh ini beda sekali. Karena komposisi bumbunya memang beda.

“Kesset, tidak berair dan lebih sedap,” kata Maimunah Saroh kepada bangsaonline.com, Selasa (6/10/2020).

Chef BANGSA TV ini kemudian membeberkan rahasianya. “Yang membedakan dengan bali telor yang lain, bali telor yang saya buat ini tidak pakai tomat dan kemiri,” tutur Maimunah Saroh. “Karena kalau pakai tomat dan kemiri akan berair. Kalau bali telor yang saya buat ini kesset dan lebih sedap,” tambahnya.

Menurut dia, cara membuatnya pun sangat mudah, tidak ribet. “Semua ibu-ibu yang memasak pasti bisa. Karena, baik bumbu maupun cara membuatnya sangat sederhana dan mudah,” kata Maimunah Saroh.

Ia juga menjelaskan bahwa bali telor juga bisa dikombinasi dengan tahu atau daging. “Malah lebih enak, kalau misalnya ditambah daging, tahu dan tempe,” jelasnya.

Tapi apa saja bumbunya, dan bagaimana cara membuatnya? “Nah, tonton saja program kuliner BANGSAONLINE TV atau BANGSA TV di channel youtube. Klik aja Bali Telor Sedap Luar Biasa,” kata Maimunah Saroh. (mma)