Melawan Saat Hendak Ditangkap, Pelaku Pencurian dan Penganiayaan Ditembak Polisi​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Melawan Saat Hendak Ditangkap, Pelaku Pencurian dan Penganiayaan Ditembak Polisi​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 06 Oktober 2020 16:17 WIB

Pelaku ditindak tegas dan terukur karena melawan saat hendak ditangkap. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan Mochammad Zaky Nurdin alias Nyemik (24), Warga Desa Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto dengan terpaksa diberi hadiah timah panas oleh petugas karena melawan saat hendak ditangkap.

Nyemik berurusan dengan polisi lantaran melakukan tindakan pencurian dan penganiayaan terhadap korbannya, yakni Adin Hariyanto, Warga Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

"Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan," cetus AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Selasa (6/10/2020).

Ambuka menceritakan, pada hari Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku dan korban menggelar pesta miras bersama-sama di Lapangan Ganting Gedangan.

Usai menenggak minuman keras, mereka pergi ke rumah teman pelaku. "Sepulang dari rumah temannya, pelaku dituduh oleh korban mengambil handphone-nya," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video