Serunya "3xtraOrdinary Meet and Greet" Pemain Cinta Tapi Benci dengan Penggemar di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serunya "3xtraOrdinary Meet and Greet" Pemain Cinta Tapi Benci dengan Penggemar di Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Sabtu, 03 Oktober 2020 23:34 WIB

Virtual "3xtraOrdinary Meet and Greet" bersama Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di masa pamdemi, banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual. Salah satunya meet and greet yang digelar SCTV bertajuk “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron Cinta Tapi Benci. Yakni Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans, dan Nabila Atmaja. Acara itu dihelat untuk menyapa langsung penggemar, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini, kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Jawa Timur melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron Cinta Tapi Benci sejak 21 September 2020 lalu.

Seperti pengetahuan mereka terkait makanan khas Surabaya dan yang bukan, lagu asal Surabaya dan sebagainya. Nabila misalnya, ia belum pernah ke Surabaya. Namun saat ditanya makanan khas Surabaya, ia bisa menjawabnya.

Selain itu mereka ditantang untuk menyanyi beberapa lagu anak-anak dengan huruf vokal A yang diganti O dan U bergantian. Kelimanya cukup antusias, terutama Megan Domani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis Sinetron

Berita Terkait

Bangsaonline Video