Berikan Arahan Pengamanan Pilkada 2020, Wakapolda Jatim Minta Anggota Jaga Netralitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Arahan Pengamanan Pilkada 2020, Wakapolda Jatim Minta Anggota Jaga Netralitas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 01 Oktober 2020 21:55 WIB

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, M.Si., Kamis siang (1/10/2020), memimpin langsung rapat kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Mapolres Mojokerto, Jalan Raya Gajah Mada Nomor 99, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Selain dihadiri Pejabat Utama dan Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, rapat kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, serta jajaran pejabat utama Kota/Kabupaten.

Dalam arahannya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan pilkada serentak di 19 kabupaten/kota di Jatim ini berbeda dengan pilkada pada tahun-tahun sebelumnya.

"Pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 ini perlu disiapkan pengamanannya. Selain itu, pilkada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini dalam pandemi covid-19," kata Brigjen Pol Slamet Hadi saat memberikan arahan kesiapan pengamanan pilkada, Kamis (1/10/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video