Gelar Dugem di Tengah Pandemi, Hokky Resto Digerebek Bupati Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Dugem di Tengah Pandemi, Hokky Resto Digerebek Bupati Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 01 Oktober 2020 20:25 WIB

Bupati Ngawi bersama Kapolres dan Komandan Kodim saat menggerebek Hokky Resto.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto serta Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto melakukan razia dadakan di Hokky Resto kota Ngawi, Rabu (30/09) sekitar pukul 22.30 WIB.

Di sebuah acara dugem yang berkedok resto itu sedang digelar musik elektrik yang dipandu seorang Disc Jockey (DJ). Hentakan musik yang dioperasikan oleh seorang DJ wanita tersebut langsung dihentikan dan semua pengunjung dilarang keluar ruangan terbuka tersebut.

Sebanyak 31 pengunjung malam itu tidak diperkenankan meninggalkan ruangan dan langsung dilakukan rapid test oleh petugas medis, termasuk karyawan resto.

Dan yang lebih membuat rombongan Bupati Ngawi tercengang, ternyata hampir di semua meja tersaji minuman keras berbagai merek. "Kita memang sengaja melakukan pengecekan secara mendadak, sebab ada info kalau di sini (Hokky Resto, red) sering digelar dugem. Ternyata malam ini setelah kita cek benar adanya," jelas Kanang, sapaan Budi Sulistyono kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video