Tekad Golkar Gresik Amankan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Pasangan Niat di Pilbup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekad Golkar Gresik Amankan 100 Ribu Suara untuk Menangkan Pasangan Niat di Pilbup

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 29 September 2020 09:19 WIB

Khamim, S.H., Ketua Tim Golkar Untuk Pemenangan Niat.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD terus memanasi mesin partai menjelang perhelatan , pada 9 Desember. Golkar bertekad bisa menyumbang 100 ribu suara untuk memenangkan pasangan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di . Sebanyak 100 ribu suara itu sama dengan suara yang diraih Golkar pada Pileg 2019.

"Besok (Rabu, red) Golkar akan kembali melakukan rapat konsolidasi dalam rangka mengamankan 100 ribu suara untuk Niat," ujar Ketua Tim Golkar Untuk Pemenangan Niat, Khamim, S.H. kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/9/2020).

Menurut Khamim, agenda rapat konsolidasi tersebut meliputi penyampaian program kerja, konsolidasi tim, pengurus, dan kader di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Nantinya, para tim, pengurus, dan kader diminta untuk menyampaikan perkembangan potensi perolehan suara Niat di masing-masing desa hingga kecamatan. "Sehingga, bisa disimulasikan dan di-mapping kekuatan suara Niat," terang politikus asal Kecamatan Duduksampeyan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video