Pemkot Kediri Gandeng KPK Meriahkan Tokopedia - MallUMKM Kediri Sale 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Gandeng KPK Meriahkan Tokopedia - MallUMKM Kediri Sale 2020

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 28 September 2020 12:39 WIB

Kru Kelas Pagi Kediri (KPK) saat menjelaskan kepada pengunjung pameran foto produk. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri menggandeng KPK untuk memeriahkan event MallUMKM Kediri Sale 2020. KPK adalah akronim dari Kelas Pagi Kediri, komunitas fotografi yang didirikan oleh fotografer kenamaan Anton Ismael.

Kelas Pagi Kediri menggelar pameran foto produk di tiga lokasi berbeda di Kota Kediri; Okui Creative Hub, SK Coffee Lab., dan Coffee Station pada 25 – 29 September 2020. Pada Minggu, 27 September 2020, KPK menyelenggaran event “Hore Memotret Produk” UMKM Kota Kediri di tiga tempat sekaligus yang disiarkan secara langsung di akun Instagram @kelaspagikdr.

“MallUMKM Kediri Sale 2020 memang konsepnya hybrid event, jadi menggabungkan event online dan offline secara bersamaan dan saling mendukung. Tujuan utamanya untuk mengarahkan traffic atau kunjungan ke halaman utama MallUMKM Kediri di ,” ungkap Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Senin (28/9).

“Kelas Pagi Kediri di event ini berposisi sebagai Key Opinion Leader, ini bentuk pemasaran dengan menggandeng komunitas atau orang yang memiliki pengaruh pada khalayak luas. Ukuran crowd-nya bukan kunjungan ke lokasi, tapi bagaimana event mereka memantik percakapan di dunia maya sehingga menarik kunjungan dan harapannya ada transaksi yang dihasilkan,” tambah wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video