​Terekam CCTV, Pencuri Kotak Amal Mushola di Junrejo Batu Diselidiki Aparat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Terekam CCTV, Pencuri Kotak Amal Mushola di Junrejo Batu Diselidiki Aparat

Editor: Tim
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 26 September 2020 19:19 WIB

Pencuri kotak amal yang terekam CCTV sedang beraksi di Mushola Nurul Islam Junrejo kota Batu. foto: cctv/ bangsaonline.com

BATU, BANGSAONLINE.com - Maling kotak amal kembali beraksi di mushola dan masjid di kawasan Junrejo Kota Batu. Kali ini pelaku menyasar Mushola Nurul Islam di Jalan Hasanudin, Jeding Junrejo Kota Batu.

Dalam rekaman CCTV, pelaku tiba di mushola Jumat (24/9/2020) siang pukul 11.55 WIB, dengan menggunakan motor Yamaha V-Ixion. Pelaku tampak mengenakan jaket biru, helm teropong, dan membawa tas ransel. Sayangnya plat nomor motor pelaku tidak terlihat jelas.

(Pencuri kotak amal yang terekam CCTV sedang melihat situasi sambil duduk di sepeda motor vixion sebelum beraksi di Mushola Nurul Iman Junrejo Kota Batu. foto: CCTV/bangsaonline.com)

Dalam aksinya, pelaku awalnya duduk di teras mushola. Setelah memastikan kondisi sepi dan aman, pelaku kemudian masuk dan mengangkat kotak amal lalu dibawa ke sudut yang ditutupi pemisah shof.

Menurut Vicky, warga sekitar yang menyimpan rekaman CCTV itu mengatakan bahwa pelaku beraksi dengan memanfaatkan situasi di lokasi yang sepi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video