Sehari Sebelum Cuti, Bupati Pungkasiadi Berikan Wejangan untuk Karyawan Pemkab Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Sebelum Cuti, Bupati Pungkasiadi Berikan Wejangan untuk Karyawan Pemkab Mojokerto

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 25 September 2020 15:18 WIB

Bupati Pungkasiadi ketika memberikan bantuan kepada karyawan. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sehari sebelum cuti, Bupati Mojokerto, Pungkasiadi memberikan pesan kepada seluruh karyawan-karyawati Pemkab Mojokerto. Mereka diwanti-wanti untuk tetap produktif dan tak kendor meski harus bekerja dalam masa pandemi Covid-19. Wejangan tersebut dituturkan pada kegiatan senam sehat serta pemberian bantuan sembako pada 306 orang tenaga harian lepas (THL) lingkup pemkab dan kecamatan.

"Pagi ini, saya pamit cuti mulai 26 September-5 Desember 2020, untuk selanjutnya mengikuti tahapan pilkada yang akan digelar 9 Desember nanti. Terima kasih atas kinerja teman-teman semua. Saya mohon jangan kendor, meski dalam pandemi Covid-19. Nanti ada Penjabat Sementara (Pjs) yang menggantikan tugas. Tolong eratkan sinergi untuk membangun daerah agar lebih baik," pesan bupati, Jumat (25/9/2020).

Bupati Pungkasiadi juga menyebut beberapa hal penting terkait Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi PNS serta insentif bagi THL. "Jadi, sekarang itu ada Perpres 33 Tahun 2020 yang memuat perihal honorarium bagi PNS dihapus dan diganti dengan TPP. Nah, untuk teman-teman yang THL, kita sudah bersurat ke presiden untuk pengajuan insentif," tambah bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video