​Raih Nomor Urut 1, Khozanah-Anwar Yakin Jadi Juara Pilkada Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Raih Nomor Urut 1, Khozanah-Anwar Yakin Jadi Juara Pilkada Tuban

Editor: MMA
Wartawan: Suwandi
Jumat, 25 September 2020 00:00 WIB

Cabup dan Cawabup AMAN foto bersama Tokoh NU dan Tokoh PKB. foto: bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Khozanah-M Anwar optimis menjadi juara dalam perhelatan Pilkada 2020. Hal itu diyakini setelah paslon AMAN - julukan Khozanah-Anwar - mendapatkan nomor urut 1 saat KPU menggelar undian nomor urut di Gedung Grand Javanilla, Kamis (24/9).

Calon Bupati , Khozanah Hidayati mengatakan, nomor urut yang didapat ini akan menjadi pertanda menjadi juara 1 di hati rakyat. Terutama, dalam membangun menjadi Tumoto.

“Mendapat nomor urut satu ini sesuai dengan nomor partai saya, juga dengan cita-cita saya, untuk membangun Kabupaten menjadi yang terdepan dan tumoto. Kami semakin yakin bisa menang di Pilkada ini,” ungkap Mbak Ana, begitu biasa disapa.

Mbak Ana-De Anwar mengaku, terus konsolidasi dan pendekatan kepada masyarakat. Terutama di tingkat bawah dengan menampung semua aspirasi yang diharapkan masyarakat.

"Kami akan ikhtiar untuk menjadi nomor satu. Yakni dengan bekerja keras dan terus menerus melakukan pendekatan ke masyarakat. Makna nomor urut satu ini merupakan pimpinan yang kuat," timpal De Anwar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video