Dapat Nomor Urut 2, Niat: Simbol Victory dan Perdamaian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Nomor Urut 2, Niat: Simbol Victory dan Perdamaian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 24 September 2020 23:40 WIB

Gus Yani dan Bu Min (Niat) orasi politik di depan ratusan pendukungnya usai pengundian nomor urut. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan cabup dan cawabup Gresik Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Gresik, di Hotel Horison, GKB, Kamis (24/9/2020) malam.

Menurut Gus Yani, sapaan akrabnya, nomor 2 simbol perdamaian, victory, dan membawa keberkahan.

Nomor urut yang didapat Gus Yani ini sama dengan yang didapat Gus Muhdlor, Cabup Sidoarjo, yang tak lain adalah kakak dari Gus Yani. "Jadi, saat itu Mas Muhdhor bilang dapat nomor urut 2 saat undian, karena undiannya siang. Saya juga diminta agar juga dapat nomor 2. Alhamdulillah, akhirnya dapat nomor 2," ungkapnya.

Usai pelaksanaan undian, Gus Yani kemudian menyampaikan orasi politik di hadapan pendukungnya bertempat di Rumah Pemenangan Niat, Dusun Srembi Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas. Ia mengajak para pendukungnya agar menjaga protokol kesehatan dalam masa kampanye, dan lebih memprioritaskan kesehatan.

"Saya minta agar menebar kampanye damai, jangan tebar hoax," ungkap Gus Yani. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video