​Geger, Seorang Nelayan di Tuban Ditemukan Mengapung di Bibir Pantai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Geger, Seorang Nelayan di Tuban Ditemukan Mengapung di Bibir Pantai

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 24 September 2020 19:37 WIB

Proses evakuasi korban. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sujiyo (67), seorang nelayan asal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban ditemukan meninggal secara mendadak di sekitar obyek wisata Pantai Boom, Kabupaten Tuban, Kamis (24/9/2020).

Pantauan BANGSAONLINE.com, korban ditemukan mengapung di bibir pantai dengan waring atau yang biasa digunakannya untuk menangkap udang rebon masih berada tak jauh dari korban ditemukan.

Sontak, penemuan itu membuat gempar pengunjung dan warga di sekitar obyek wisata andalan Tuban tersebut. Masyarakat yang penasaran dengan temuan itu berupaya mendekat untuk menyaksikan kondisi korban secara langsung.

Namun, aparat kepolisian yang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan sigap mensterilisasi lokasi temuan dari kerumunan warga. Warga yang mendekat ke TKP diminta untuk menjauh supaya tidak mengganggu jalannya proses evakuasi.

"Tadi ada laporan tentang temuan mayat ini. Korban berprofesi sebagai nelayan dan setiap hari mencari udang rebon di sekitar pantai ini," ujar Kapolsek Tuban, AKP Geng Wahono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video