Jelang Masa Kampanye, Qosim-Alif Targetkan Besok APK Bergambar QA Sudah Bersih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Masa Kampanye, Qosim-Alif Targetkan Besok APK Bergambar QA Sudah Bersih

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 24 September 2020 16:29 WIB

Paslon QA saat membersihkan APK di wilayah GKB. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup dan cawabup Gresik Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) berupaya mematuhi regulasi KPU dalam hal kampanye. Pasangan yang diusung PKB dan Gerindra ini menargetkan Jumat (25/9/2020) besok, semua alat peraga kampanye (APK) bergambar QA yang terpasang di sejumlah titik sudah bersih, karena menjelang dimulainya kampanye pada 26 September.

Kecuali, APK yang berada di Posko Pemenangan QA, baik di Posko GKB Jalan Sampit Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar, atau sejumlah posko QA lain.

Menurut Alif, penurunan APK tersebut lantaran selama masa kampanye, APK yang boleh dipasang hanya yang dibuat oleh KPU. "Jadi, yang boleh saat kampanye APK dari KPU selain yang di posko," ungkapnya usai mengikuti Pakta Integritas Jaga Pemilu Sehat dan Jurdil yang diadakan Bawaslu di Hotel Aston Inn, GKB, Desa Randuagung Kecamatan Kebomas, Kamis (24/9/2020).

Untuk itu, QA telah menginstrusikan kepada semua tim, relawan, dan simpatisan untuk membersihkan APK di wilayah mereka. "Kami telah instruksikan semua tim, relawan, dan simpatisan untuk membersihkan APK di wilayah masing-masing. Ada waktu 24 jam. Jadi Jumat besok sudah harus bersih. Kecuali di posko," kata Alif kepada BANGSAONLINE.com.

(POLLING PILKADA GRESIK: Ayo Dukung Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Sementara Moh. Qosim mengaku bersyukur penetapan dua paslon yang akan berlaga di berjalan lancar. "Kami bersyukur di saat daerah lain hanya ada satu paslon, ada paslon tak memenuhi syarat, tapi di Gresik Pilkada diikuti 2 paslon," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video