​Bupati Jombang Gelar Bulaga New Normal di Mojoagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Jombang Gelar Bulaga New Normal di Mojoagung

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 24 September 2020 15:25 WIB

Bupati Jombang saat hadiri Bulaga di Mojoagung. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang terus melakukan inovasi serta terobosan dalam segala bidang.

Hal itu diwujudkan dalam kegiatan Bupati Melayani Warga (Bulaga), selama dua hari (24-25/9/2020) yang diselenggarakan di Kantor Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dan Wakilnya Sumrambah. Turut hadir pula Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho serta Kepala OPD Kabupaten Jombang.

“Ini bertujuan untuk melayani masyarakat dengan sistem satu pintu agar lebih mempermudah masyarakat dalam pengurusan izin, pengurusan akta, KK, KTP, fasilitas kesehatan, pajak, dan SIM,” ucap Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, Kamis (24/9/2020).

Dijelaskan Bupati, Bulaga kali ini berbeda dengan sebelumnya karena dilakukan di era New Normal untuk 2 kecamatan, yakni Mojowarno dan Mojoagung. Hal ini agar lebih bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara optimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video