Hasil Undian Nomor Urut Paslon Peserta Pilbup Lamongan 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Undian Nomor Urut Paslon Peserta Pilbup Lamongan 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 24 September 2020 13:44 WIB

Masing-masing paslon menunjukan nomor urut yang didapatkan. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan menggelar rapat pleno sidang terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lamongan Sport Centre, Kamis (24/9/2020).

Hasil undian, menetapkan Suhandoyo-Astiti Suwarni yang berangkat dari jalur independen sebagai paslon nomor urut satu. Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf mendapat nomor urut dua. Sedangkan, pasangan Kartika Hidayati-Saim mendapat nomor urut tiga.

Pengundian nomor urut paslon peserta ini juga disiarkan langsung melalui live YouTube dan Zoom KPU Kabupaten Lamongan.

Ketua Mahrus Ali mengatakan, usai pengundian nomor urut paslon, tahapan selanjutnya yakni masa kampanye paslon. Ia menerangkan, masa kampanye di tengah pandemi Covid-19 ini sudah diatur dalam PKPU nomor 13.

"Mulai tanggal 26 (September) sudah dimulai masa kampanye, dan kampanye nanti bakal ditekankan pada daring. Kalau toh ada pertemuan, itu sangat terbatas. Saya kira efektivitas ya sama saja dengan daring," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video