Masjid Guyub Rukun dan Pujasera Diresmikan pada Peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masjid Guyub Rukun dan Pujasera Diresmikan pada Peringatan HUT Lalu Lintas ke-65

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 23 September 2020 10:34 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto menandatangani prasasti peresmian masjid dan pujasera. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGAONLINE.com - Puncak acara HUT Lalu Lintas (Lalin) Polri ke-65 di Nganjuk dilakukan dengan meresmikan dua bangunan di bagian Selatan kantor Satlantas , Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Begadung, Nganjuk.

Dua bangunan yang diresmikan langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Habdono Subiakto, adalah Masjid Guyub Rukun dan Pusat jajanan serba ada (Pujasera) Sarja Arya Racana.

Ikut hadir pada acara tersebut, Asisten Pemerintahan Pemkab Nganjuk Samsul Huda, Ketua Cabang Bayangkari, Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini, kalangan pengusaha di antaranya Direktur Exindo 57, dan jajaran perwira menengah .

Acara diawali dengan penayangan video inovasi-inovasi pelayanan Satlantas , yang dirangkai dengan penipuan lilin kue ulang tahun dan pemotongan tumpeng. Semua rangkaian kegiatan tersebut diikuti dengan para peserta yang tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video