Belum Lama Nikah, Raffi Umumkan Nagita Hamil Sambil Nangis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Lama Nikah, Raffi Umumkan Nagita Hamil Sambil Nangis

Selasa, 27 Januari 2015 20:02 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Dahsyat Awards yang ditayangkan RCTI Jum'at lalu (23/1) menyimpan adegan mengharukan karena yang menjadi presenter mengumumkan kehamilan istrinya, . Setelah beberapa penghargaan dibacakan oleh para presenter seperti Deni Cagur, , Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi, hingga Lola Agustine, sebuah kejadian menarik lain terjadi di atas panggung.

Deni CS secara tiba-tiba memaksa Raffi dan istrinya, untuk duduk di tengah-tengah sorotan kamera dan mata penonton. Di momen itu, Syahnaz, adik Raffi, tiba-tiba melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan untuk sang kakak.

"Aa Raffi, bener nggak sih kalau Syahnaz sebentar lagi mau punya... keponakan lagi?" ujar bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu.

Pertanyaan itu sontak saja membuat Raffi terkejut, raut wajahnya pun langsung berubah menjadi sendu. Dengan mata yang berkaca-kaca, pria berusia 27 tahun itu akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia yang menghebohkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video