Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagi-Bagi Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagi-Bagi Masker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 22 September 2020 15:37 WIB

Pembagian masker kepada sejumlah pengguna jalan di beberapa titik di Kota Mojokerto. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota memberikan reward kepada anggotanya. Penghargaan ini bagian dari puncak rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Tak hanya itu, Satlantas Polres Mojokerto Kota juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, serta aksi pembagian masker gratis kepada pengguna jalan.

Aksi ini dilaksanakan di sejumlah titik. Di antaranya, di Simpang Empat Tropodo, Bundaran Jalan Benteng Pancasila, Simpang Empat Empunala, Simpang Empat Jalan Pemuda, Miji, dan Jaksa Agung Suprapto.

Kepada awak media, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan acara ini adalah bentuk komitmen Polri kepada masyarakat.

"Kita berharap dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan juga mengampanyekan keselamatan sebagian dari kebutuhan," kata AKP Fitria Wijayanti, Selasa (22/9/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video