Puncak HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker di Alun-Alun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puncak HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker di Alun-Alun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 22 September 2020 11:30 WIB

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat membagikan masker kepada pengguna jalan di pemberhentian lampu merah Alun-Alun Kota Kediri, Selasa (22/9). (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota membagikan total sebanyak 2.000.200 buah masker di beberapa titik dalam rangkaian kegiatan puncak Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-65. Masker itu dibagikan ke wilayah hukum Polres Kediri Kota yang meliputi Kota Kediri dan 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana berharap dengan adanya pembagian masker ini masyarakat bisa teredukasi untuk senantiasa menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan aktivitas sehari-hari. "Itulah inti daripada kegiatan hari ini," katanya.

Terkait sanksi bagi pengguna jalan yang tidak pakai masker, pria asli Banyumanik, Semarang itu mengatakan, dilakukan sesuai dengan Perda Nomor 2 tahun 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres kediri kota

Berita Terkait

Bangsaonline Video