Tunjang Fasilitas Belajar Daring, MTsN 1 Tuban Bagikan Paket Internet Cuma-Cuma | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tunjang Fasilitas Belajar Daring, MTsN 1 Tuban Bagikan Paket Internet Cuma-Cuma

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 21 September 2020 18:19 WIB

Kepala MTsN 1 Tuban, Tasmo memberikan paket internet untuk pembelajaran daring. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda, membuat proses belajar mengajar di sekolah mengalami kendala. Kendati demikian, proses belajar mengajar harus tetap dilakukan meskipun terpaksa dilaksanakan secara virtual atau yang lebih familiar disebut dalam jaringan (daring).

Adapun untuk menunjang pembelajaran daring tersebut, pihak sekolah MTsN 1 Tuban membagikan paket perdana dengan kuota internet secara gratis kepada para siswa, Senin (21/9/2020).

Kepala Sekolah MTsN 1 Tuban, Tasmo mengatakan, ratusan kartu perdana itu didapat secara tidak sengaja. Di mana seorang guru TIK berbincang-bincang dengan salah satu alumni MTsN yang bekerja di salah satu provider dan bertanya terkait paket data internet gratis bagi kalangan pelajar.

Ternyata gayung bersambut, dari obrolan itu pihak provider memberikan sejumlah kartu perdana untuk dibagikan kepada para siswa.

"Awalnya hanya iseng-iseng tanya tentang kuota gratis untuk siswa dan Alhamdulillah langsung dapat respons positif. Hasilnya kita mendapat kartu perdana gratis," ujar Kepala Sekolah MTsN 1 Tuban, Tasmo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video