Kader Dikabarkan Dukung QA, Ini Reaksi Ketua Demokrat Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader Dikabarkan Dukung QA, Ini Reaksi Ketua Demokrat Gresik

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 21 September 2020 09:09 WIB

Gus Yani dan Aminatun Habibah (Niat) bersama Ketum DPP PD AHY, Ketua PD Gresik Eddy Santoso, dan Ketua Demokrat Jatim Renville Antonio saat penyerahan rekom, beberapa waktu lalu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kabar adanya sejumlah kader PAC Demokrat Kecamatan Kebomas yang menyeberang dan mendukung pasangan Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) di , menuai reaksi parpol bersangkutan.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Gresik, Eddy Santoso mengungkapkan, bahwa pihaknya tengah mengecek kebenaran kabar itu. "Kami tengah menelusuri kebenaran kabar itu," ungkap Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/9/2020).

Menurut Eddy, benar ada kader Demokrat yang mendukung pasangan QA, maka tindakan tersebut bisa dikategorikan pelanggaran berat. Sekadar informasi, beredar kabar bawa ada kader Partai Demokrat yang menyatakan dukungan dan berfoto langsung dengan bacabup Moh. Qosim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video