Geger, Makam Wanita Muda di Jombang Dibongkar Orang Tak Dikenal, Dua Kain Kafan Raib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geger, Makam Wanita Muda di Jombang Dibongkar Orang Tak Dikenal, Dua Kain Kafan Raib

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 20 September 2020 23:56 WIB

Kondisi makam almarhumah Anis saat terbongkar. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Makam seorang wanita muda di pemakaman umum Dusun Padar, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten dibongkar orang tak dikenal, Minggu (20/09/20). Berdasarkan pemeriksaan, ada kain kafan yang hilang.

Diketahui, makam yang dibongkar tersebut merupakan makam almarhumah Anis Purwaningsih (26), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Sumberbeji RT 04 RW 01 Desa Kesamben, yang meninggal pada Sabtu (19/09) kemarin.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut diketahui sekira pukul 16:00 WIB, saat warga melakukan ziarah.

“Tadi diketahui pukul 16:00 WIB. Yang mengetahui ya warga saat ziarah,” tutur tokoh agama Dusun Sumberbeji, Kholiqur Rasyidin.

Kholiqur menjelaskan, bahwa kondisi makam Anis saat diketahui warga sudah dalam kondisi tergali. Di sekitar makam ditemukan sebuah piring makan berbahan seng, yang diduga digunakan oleh pelaku menggali makam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video