​Cek Kesiapsiagaan Personel, Kapolres Pamekasan Sidak ke Polsek Jajaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cek Kesiapsiagaan Personel, Kapolres Pamekasan Sidak ke Polsek Jajaran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Minggu, 20 September 2020 20:04 WIB

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi saat melakukan sidak ke polsek jajaran.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melakukan sidak ke polsek jajaran untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, Minggu (20/09/20).

Dalam sidak kali ini, AKBP Apip Ginanjar didampingi Wakapolres Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H. serta PJU turun untuk mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan kantor mapolsek.

Pengecekan terhadap polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas personel. Kapolres ingin tahu sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing polsek. Meski setiap kejadian dilaporkan langsung oleh masing-masing polsek jajaran baik melalui HT dan telepon.

Pelaksanaan pengecekan terhadap Polsek Jajaran diawali dengan pengecekan ruangan fungsi penjagaan , kemudian dilanjutkan ke polsek jajaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video