27 ASN Pemkot Batu Berebut Jabatan 4 Kepala OPD dan Staf Ahli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

27 ASN Pemkot Batu Berebut Jabatan 4 Kepala OPD dan Staf Ahli

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 20 September 2020 14:05 WIB

Drs. Siswanto, BKPSDM Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 27 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batu berebut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang lowong di 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf ahli wali kota. Terakhir, Jumat (18/9) kemarin, mereka telah mengikuti uji kompetensi manajerial dan sosio kultural di BKD Provinsi Jawa Timur Jalan Jemur Andayani 1 Surabaya.

Drs. Siswanto, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyampaikan ada 5 jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong. Yakni Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, serta Staf Ahli Wali Kota Batu Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik.

Menurut Siswanto, 27 ASN itu merupakan hasil seleksi administrasi yag telah dilakukan pada 3 September 2020 lalu. Selanjutnya pada tanggal 7-8 September, mereka mengikuti uji kompetensi bidang bertempat di Command Center Smart City di Lantai 5 Balai Kota Among Tani . Terakhir, pada 16-18 September 2020 kemarin mereka mengikuti uji kompetensi manajerial dan sosio kultural di BKD Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video