Diduga Laka dan Jatuh ke Sawah, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Terkena Setrum Listrik Jebakan Tikus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Laka dan Jatuh ke Sawah, Pengendara Motor di Ngawi Tewas Terkena Setrum Listrik Jebakan Tikus

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 20 September 2020 13:31 WIB

Korban kecelakaan. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami Agung Nafrul Rifai (24), Warga Dusun Bandung, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten . Ia tewas lantaran diduga mengalami kecelakaan tunggal. Korban beserta motor yang dikendarainya masuk ke area sawah dan tewas di tempat terkena aliran listrik yang sengaja dipasang seorang petani sebagai jebakan tikus.

Kejadian tersebut diketahui oleh Saidi (50) si pemilik sawah, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten pada Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat itu, Saidi hendak mengecek aliran listrik yang berada di sawahnya.

Namun Saidi terkejut, karena ada seorang laki-laki tergeletak di sawahnya. Selanjutnya, ia mencoba melihat lebih dekat, ternyata laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa dengan keadaan bersimbah darah.

"Niat saya mau mengisi pulsa token listrik, tahu-tahu ada seorang yang tergeletak," jelas Saidi.

Dengan bergegas Saidi menuju ke tempat saklar listrik yang dipasang untuk mematikan aliran listrik di sawah miliknya. Kemudian, Saidi memberitahukan kejadian tersebut pada warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Geneng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video