Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Trik Paslon QA Siap Adu Gagasan untuk Gaet Suara Pemilih di Pilbup Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 19 September 2020 12:19 WIB

Paslon QA didampingi tim pemenangan saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bacabup-Bacawabup Gresik Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA) siap adu gagasan untuk menggaet suara pemilih di .

"Adu gagasan kami rasa merupakan cara jitu saat ini yang bisa dilakukan untuk menggaet warga agar memilih paslon QA di ," ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon QA, Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9).

Menurut Imron, visi misi paslon QA memuat cukup banyak ide, gagasan cerdas, dan inovatif untuk ditawarkan kepada masyarakat. Ide dan gagasan itu mulai soal kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan, dan lainnya. Kemudian, peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti peningkatan sektor pertanian, UMKM, dan sektor lain.

"Selanjutnya, sarana infrastruktur mulai jalan kabupaten, jalan poros desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani, air bersih, sarana irigasi, penanganan banjir,dan sejenisnya. Juga masih ada sejumlah program lain yang disuguhkan kepada pemilih dalam visi misi QA untuk menarik simpati pemilih," ungkap Sekretaris DPC PKB ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video