​Ahad, JATMI Launching Vaksin Rohani, Solusi Holistik Atasi Pandemi dan Ancaman Resesi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ahad, JATMI Launching Vaksin Rohani, Solusi Holistik Atasi Pandemi dan Ancaman Resesi

Editor: MMA
Jumat, 18 September 2020 21:46 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KH Muhammad Tauhid Almursyid, Ketua Umum DPP Jam'iyah Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia (JATMI) mengatakan bahwa salah satu keputusan rapat pleno JATMI di PP Madani Gunungpati Semarang adalah perlunya “” untuk menyelesaikan pandemik .

”Maka pada tanggal 20 September 2020 akan dilakukan launching zoom Vaksin Rohani oleh DPP JATMI bersama DPW JATMI se-Indonesia dan segenap masyarakat,” kata Kiai Muhammad Tauhid dalam keterangan tertulisnya kepada BANGSAONLINE.COM, Jumat (18/9/2020).

Menurut dia, gagasan Vaksin Rohani dilatarbelakangi serangan wabah yang telah membuat cemas warga dunia, termasuk Indonesia.

“Selama ini penanganan lebih pada pendekatan rasional dan hingga kini belum dapat menyelesaikan secara tuntas. Bahkan kini muncul ancaman adanya resesi. Keadaan ini tentu akan memberi tekanan mental masyarakat dan kecemasan yang terus meluas apalagi berdampak pada ancaman resesi,” katanya.

Karena itu, JATMI sebagai wadah para pengamal thoriqoh menawarkan formula Vaksin Rohani sebagai solusi holistik.

“Agar pendemi dan ancaman resesi bisa diatasi, bahkan dapat dilewati dengan baik,” katanya.

Menurut dia, para Mursyid Thoriqoh Muktabaroh yang tergabung dalam JATMI merekomendasikan untuk mengusulkan agar memformulasikan Vaksin Rohani sebagai solusi holistik mengatasi covid 19.

Berikut ini tentang VAKSIN ROHANI

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video