​Pemkot Surabaya Gelar Razia Prokes Covid-19 Siang-Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pemkot Surabaya Gelar Razia Prokes Covid-19 Siang-Malam

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 18 September 2020 19:20 WIB

Warga yang kedapatan tidak memakai masker dihadang petugas. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya semakin intensif dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini bisa dilihat dengan selalu digelarnya (prokes) Covid-19 di tempat-tempat umum. Bahkan tak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari, razia juga dilakukan pada malam hingga dini hari.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan, kali ini berlangsung saat pagi, siang, malam, hingga dini hari. Terutama menyasar ke tempat-tempat yang aktivitas kegiatan dominan pada malam.

"Jadi kalau operasi itu kita laksanakan setiap hari. Kita operasi gabungan bersama TNI dan Polri di enam titik," kata Eddy, Jumat (18/9/2020).

Sementara saat malam, kata Eddy, operasi gabungan berlangsung secara mobile dari satu tempat ke tempat lain. Sasarannya di warung-warung atau kedai kafe yang biasa digunakan anak-anak nongkrong. "Kalau malam ada tiga regu. Jadi satu regu dari Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan kita sendiri," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video