​Gubernur Khofifah Bagikan 1,3 Juta Kartu Internet Gratis untuk Pelajar SMA, SMK, dan SLB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gubernur Khofifah Bagikan 1,3 Juta Kartu Internet Gratis untuk Pelajar SMA, SMK, dan SLB

Editor: MMA
Jumat, 18 September 2020 18:26 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat membagikan bantuan kartu perdana berisi kuota internet gratis 30 GB di SMAN 2 Mejayan Kabupaten Madiun, Jumat (18/9/2020). foto: ist/ bangsaonline.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali membagikan kartu perdana berisi paket kuota gratis bagi siswa-siswi , SMK, SLB negeri dan swasta di Jatim.

Setelah sebelumnya bantuan gratis diberikan pada 1,3 juta siswa Jatim dengan bekerja sama dengan Telkomsel, maka hari ini Jumat (18/9/2020), bantuan serupa diberikan lagi pada 1,3 juta siswa dan 100.000 guru dan tenaga kependidikan jenjang /SMK/SLB negeri dan swasta Jawa Timur dengan bekerja sama dengan XL Axiata.

Pembagian bantuan kartu perdana berisi kuota gratis 30 GB itu dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, bertempat di N 2 Mejayan Kabupaten Madiun.

Pembagian ini diikuti oleh 24 cabang Dinas Pendidikan dan MKKS /SMK/SLB negeri dan swasta dari 38 kabupaten kota se Jawa Timur melalui daring.

Gubernur mengatakan, bantuan kerja sama dengan XL Axiata ini menjadi upaya agar para siswa Jawa Timur kian terbantu dan dimudahkan dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh akibat adanya pandemi Covid-19.

"Kami sampaikan terima kasih pada XL Axiata yang telah membantu bakti sosial bersama Dindik Jatim membagikan kartu perdana berisi kuota gratis 30GB untuk para siswa, guru dan tenaga kependidikan Jawa Timur," kata Gubernur .

Menurutnya pelaksanaan pembelajaran jarak jauh memang harus dilakukan selama pandemi Covid-19 masih belum berhenti. Langkah ini masih menjadi opsi terbaik guna mencegah adanya penyebaran covid-19 yang lebih luas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video