Tagih Utang Dibayar dengan Bacokan Celurit hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tagih Utang Dibayar dengan Bacokan Celurit hingga Tewas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ida Subaidah
Jumat, 18 September 2020 12:49 WIB

Petugas menunjukkan lokasi tempat pembacokan korban hingga tewas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Salah seorang warga Binteng, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan berinisial S (44) nekat membacok ABS (40) warga Pocogan, Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya karena perkara utang piutang sebesar Rp 72 juta.

Akibat dibacok, korban ABS tewas di tempat kejadian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, di Kompleks Pemakaman Umum Binteng, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya yang tidak jauh dari rumah tersangka.

Kasatreskrim , AKP Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan kronologi kejadian itu, yakni berawal ketika korban mendatangi rumah tersangka bersama pamannya untuk menagih utang.

Saat itu, korban minta maaf kepada tersangka karena belum bisa membayar utang sebesar Rp 72 juta. Korban pun menyuruh tersangka untuk mencarikan utangan ke tetangganya, agar bisa membayar utangnya ke korban.

"Namun akibat perkataan dari korban tersebut, tersangka merasa tersinggung dan saat itu dengan emosi lalu keluar rumah menuju ke kandang ayam untuk mengambil senjata tajam jenis arit," ujar AKP Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video