Handoyo Yakin Sosok Astrid Wahid Bisa Mendongkrak Suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Handoyo Yakin Sosok Astrid Wahid Bisa Mendongkrak Suara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 17 September 2020 22:47 WIB

Suhandoyo, Bakal Calon Bupati Lamongan dari jalur independen. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati Lamongan dari jalur independen Suhandoyo mengaku justru semakin mantap berpasangan dengan Astiti Suwarni atau Astrid Wahid. Mantan Anggota DPRD Jatim ini yakin sosok Astrid akan mendongkrak suara.

Menurut Handoyo, Astrid yang asal Desa Sedayulawas, Brondong, Lamongan, dinilai representatif dari masyarakat pesisir utara Lamongan. Karena itu bisa saling melengkapi dengan dirinya yang asal Lamongan selatan.

"Perlu perwakilan yaitu masyarakat daerah Selatan dan Utara. Itu konsep kami, sehingga pembangunan kita akan betul-betul terakomodir dari wilayah seluruh Kabupaten Lamongan," ujar Handoyo dihubungi melalui selulernya, Kamis (17/9) sore.

Astrid merupakan istri Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Wahid Wahyudi. Dia dianggap berpengalaman ketika mendampingi Wahid saat menjabat sebagai Plt Bupati Lamongan 2015 silam. Setidaknya sudah tahu yang dibutuhkan masyarakat.

Selain itu, Handoyo yakin Astrid mampu menangani masalah pendidikan dan pemberdayaan perempuan yang perlu peningkatan ekonomi. "Kemudian Bu Wahid ini orang yang sudah selesai dengan dirinya. Artinya, tenaga, pikiran, waktu akan dicurahkan untuk kepentingan masyarakat Lamongan," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video