Di Depan Gubernur, Bupati Sambari Ungkap Pembangunan Mega Proyek di Masa Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Depan Gubernur, Bupati Sambari Ungkap Pembangunan Mega Proyek di Masa Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 17 September 2020 17:48 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat acara penyerahan bantuan ventilator di Kantor Pemkab Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto di hadapan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan sejumlah mega proyek yang dibangun selama pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Bupati Sambari saat menerima sejumlah bantuan berupa ventilator dari Gubernur Khofifah untuk rumah sakit (RS) rujukan Covid-19 di Kabupaten Gresik, Lamongan, Jombang, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), 5.000 masker, dan sejumlah bantuan lain di Kantor , Kamis (17/9/2020).

Menurut Sambari, mega proyek yang berhasil dibangunnya di saat pandemi Covid-19 di antaranya, jalan underpass di Bukit Randuagung di Jalan Dr. Wahidin S.H, dan pembangunan Islamic Center di Kecamatan Balongpanggang. "Kami juga saat ini membangun gedung Mapolres Gresik, Kantor Kejaksaan, dan Kantor Kodim 0817," ungkap Bupati. 

"Untuk pembangunan Kantor Mapolres Gresik beserta tanahnya menelan biaya sekira Rp 175 miliar," sambungnya.

Menurut Sambari, terwujudnya sejumlah mega proyek menunjukkan keberadaan Covid-19 tak menghambat pembangunan. "Pembangunan di Gresik jalan terus, meski pandemi Covid-19," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video