Semua Tamu yang Hendak Masuk ke Acara Gubernur Jatim di Pemkab Gresik Harus Rapid Test | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semua Tamu yang Hendak Masuk ke Acara Gubernur Jatim di Pemkab Gresik Harus Rapid Test

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 17 September 2020 14:18 WIB

Kepala Dishub Nanang Setiwan dan Kadiskop, UKM, dan Perindag Agus Boediono saat menjalani rapid test. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kebijakan rapid test (tes cepat) dilakukan bagi para tamu undangan yang menghadiri acara Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dalam rangka penyerahan sejumlah bantuan di kantor , Jalan Dr. Wahidin S.H, Kamis (17/9).

Kondisi ini membuat para tamu undangan harus antre saat hendak masuk. Mereka satu per satu menjalani rapid test yang diadakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik, di depan Kantor Bagian Umum Setda Gresik.

Mereka yang ikut rapid test mulai dari pejabat, forkopimda, hingga anak yatim piatu dan dhuafa' yang ikut acara.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik, Nanang Setiawan membenarkan adanya rapid test bagi tamu yang ikut acara Gubernur Jatim. "Semua harus rapid test. Yang tak rapid test tak boleh masuk di acara Bu Gubernur Jatim," ungkap Nanang kepada BANGSAONLINE.com, sebelum masuk ke acara, Kamis (17/9).

Menurut Nanang,hasil rapid test bisa diketahui dengan cepat hanya dengan waktu 15 menit. "Jadi, setelah rapid hasilnya langsung ditunggu, karena hanya seperempat jam," terang Nanang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video