Raih Tanda Kehormatan, Rahmat Shah: Terima Kasih Ketua DPD RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Tanda Kehormatan, ​Rahmat Shah: Terima Kasih Ketua DPD RI

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Rabu, 16 September 2020 14:40 WIB

Tampak Rahmat Shah (kanan) bersama Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah saat memakaikan ulos kepada Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti di Aula Museum Galeri Satwa Rahmat Shah di Medan, Selasa (15/9/2020) malam. (foto: ist).

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Peraih Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya, Rahmat Shah yang juga Mantan Anggota dan MPR RI menyampaikan terima kasih kepada Ketua , AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Ucapan tersebut disampaikan Ketua PMI Sumatra Utara dalam acara syukuran penganugerahan bintang tanda jasa tersebut di Medan, Selasa (15/9/2020) malam.

Dikatakan pendiri Rahmat International Wildlife Museum & Gallery itu, bahwa dirinya sudah beberapa tahun didorong dan diusulkan banyak pihak untuk menjadi kandidat penerima tanda jasa tersebut. Namun, setelah 6 tahun berturut-turut, penghargaan tersebut tak kunjung ia dapat.

“Saya sebenarnya sudah tidak mengejar lagi. Tetapi saat sahabat saya, LaNyalla jadi Ketua , saya didorong lagi, untuk ke-7 kalinya, dan diyakinkan untuk mau beliau dukung sebagai kandidat penerima tanda jasa. Dan Alhamdulillah, atas karunia Allah SWT, akhirnya saya termasuk dari salah satu penerima tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya yang diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia,” urai Rahmat Shah.

Tokoh konservasi flora dan fauna yang selalu mengutamakan kebersamaan untuk berbuat kebaikan itu, juga berterima kasih kepada sejumlah senator yang telah bersedia datang dan melihat secara langsung museum galeri satwa miliknya di kawasan Jalan S. Parman Kota Medan.

LaNyalla, selain ditemani Wakil Ketua Sultan Baktiar Najamudin, juga didampingi empat senator asal Sumatra Utara, yakni Pdt. Willem Tumpal Pandopotan Simarmata, Dedi Iskandar Batubara, Muhammad Nuh, dan Badikenita Sitepu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video