Vicky Prasetyo Kembali Membual Pernah Pacari 632 Artis dan Model | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Vicky Prasetyo Kembali Membual Pernah Pacari 632 Artis dan Model

Senin, 26 Januari 2015 21:59 WIB

Vicky Prasetyo. foto: Agus Apriyanto - kapanlagi.com

BangsaOnline - Sejak muncul di media dengan berbagai kosa kata bahasa planet-nya beberapa waktu lalu, nama Vicky Prasetyo pun mulai dikenal publik. Ia juga sempat mengenalkan diri sebagai mantan tunangan dari pedangdut Zaskia Gotik sebelum akhirnya diciduk polisi karena sebuah kasus penipuan dan pemalsuan uang tanah.

Saat ini, Vicky makin dikenal karena kerap muncul di berbagai acara televisi dan juga mencoba tuk terjun ke dunia musik. Berbagai macam gosip pun mulai sering menghiasi hidup pria bernama asli Hendriyanto bin Herman itu. Salah satunya, desas-desus jika ia telah mengencani 600an wanita selama hidupnya.

"Itu kisah hidup saya selama di dalam penjara dengan membuat artikel hidup. Itu (pacar) nggak semua artis, ya ada beberapa. Semua jumlahnya 632, Zaskia yang ke 632. Ada artis dan model, sudah sejak SMP kelas 3," ujarnya ketika ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (23/1).

Dengan jumlah yang bisa dibilang sangat mencengangkan itu,Vicky mengaku bisa gonta-ganti pasangan hingga puluhan kali tiap bulannya. Selebihnya ia berbicara panjang lebar mengenai sejarah hidupnya dalam bahasa yang lumayan sulit untuk dimengerti manusia biasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

 Tag:   vicky prasetyo

Berita Terkait

Bangsaonline Video