Pemkot Pasuruan dan BNI Jalin Kerja Sama Penyediaan Layanan Perbankan untuk Pajak Daerah​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan dan BNI Jalin Kerja Sama Penyediaan Layanan Perbankan untuk Pajak Daerah​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Supardi
Selasa, 15 September 2020 20:50 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan MoU dengan BNI. (foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan menjalin kesepakatan bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk () terkait dengan Penyediaan dan Penggunaan Layanan Perbankan Tahun 2020.

Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama dilaksanakan di Ruang Rapat Untung Suropati Sekretariat Pemerintah Kota Pasuruan, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 Selasa (15/9/2020).

Penandatanganan kerja sama dengan ini dihadiri Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T., Pj. Sekretaris Daerah Rudianto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta pihak PT. .

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., menyampaikan bahwa fasilitas penyediaan dan penggunaan layanan perbankan diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat Kota Pasuruan dalam mengakses jasa layanan perbankan.

"Saya berharap adanya kerja sama ini mampu menjadi roda penggerak perekonomian yang berkontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Pasuruan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Pasuruan BNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video