​Mobil Pelat Merah Milik Pemkab Blitar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mobil Pelat Merah Milik Pemkab Blitar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 15 September 2020 18:14 WIB

Sepeda motor korban. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil berpelat nomor merah terlibat kecelakaan di Jalan Umum Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten , Selasa (15/9/2020). Tepatnya di atas jembatan desa setempat.

Mobil Avanza berpelat nomor AG 336 QP itu menabrak sepeda motor dengan nomor polisi AG 5663 KAM. Akibatnya pengendara motor terlempar ke sungai hingga meninggal dunia. Kendaraan dinas Pemkab tersebut juga terlihat rusak berat, bodi bagian kanan ringsek.

Kasatlantas Polres , AKP Rudi Purwanto mengatakan, semula kendaraan minibus yang dikemudikan Agus Sugiarto (48), Warga Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok berjalan dari arah Timur ke Barat. Memasuki Jalan Umum Desa Jeblog Kecamatan Talun, mobil oleng hingga terjadi benturan dengan motor yang dikendarai Winarsum (46), Warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Semula mobil jalan dari Timur, lalu terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan roda dua yang berjalan dari arah Barat ke Timur," ujar Rudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video