Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa dengan Posisi Kepala Terbenam di Lumpur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Seorang Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa dengan Posisi Kepala Terbenam di Lumpur

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 15 September 2020 17:06 WIB

Kakek berusia 80 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai di Lingkungan Ngegong, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Selasa (15/9/2020). (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah sungai di Lingkungan Ngegong, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota , Selasa (15/9/2020).

Jasad kakek tersebut posisinya telungkup dengan kepala terbenam di dalam lumpur sungai yang sudah mulai mengering. Sementara di sebelahnya terdapat sepeda angin yang juga ikut tercebur sungai.

Keberadaan jasad kakek malang tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang kemudian melaporkannya ke polisi. Tak lama kemudian, petugas kepolisian datang bersama dengan petugas medis ber-APD lengkap untuk mengevakuasi korban.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota untuk diidentifikasi," ujar Kasubag Humas Polres Kota, Iptu Achmad Rochan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video