Bupati Sambari dan ASN Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambari dan ASN Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 15 September 2020 11:15 WIB

Bupati Sambari bersama para ASN ketika bagi-bagi masker gratis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai sebaran penularan Covid-19 di wilayahnya. Selasa (15/9), Bupati bersama ASN membagikan masker gratis kepada para pengguna Jalan Dr. Wahidin S.H, Kebomas, tepatnya di depan gerbang kantor bupati.

Kegiatan ini bagian dari program bagi-bagi 50 ribu masker yang telah dicanangkan. Setidaknya ada 10 ribu masker dibagikan di tiga titik, yaitu di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo depan Gerbang kantor Bupati Gresik, Jalan Veteran yakni di Perempatan Segoromadu, dan di Jalan Gubernur Suryo, tepatnya di depan pasar Baru Gresik.

Dalam pembagian masker ini, bupati didampingi Kepala BKD M. Nadlif dan Kepala Inspektorat Edi Hadi Siswoyo, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Reza Pahlevi.

"Kalau sebelumnya kami bagikan melalui camat, anggota TNI dan Polri, serta berbagai organisasi kemasyarakatan, kali ini kami melibatkan ASN yang kami tempatkan di beberapa titik untuk membantu TNI Polri dan Satpol PP yang selama ini telah intens membagikan masker," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video