Kunjungi Wisata Desa TPG, Wabup Bojonegoro Takjub, Infrastruktur Akan Dibangun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunjungi Wisata Desa TPG, Wabup Bojonegoro Takjub, Infrastruktur Akan Dibangun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 14 September 2020 20:31 WIB

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto saat mengunjungi destinasi wisata Taman Pinggir Nggawan (TPG). (foto: ist).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto mengapresiasi upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Pilanggede, Kecamatan Balen dalam mengembangkan destinasi wisata Taman Pinggir Nggawan (TPG).

Wabup mengatakan, pengembangan destinasi wisata ini sangat membantu perekonomian daerah maupun desa setempat. Lokasi wisata berbasis pendidikan ini awalnya merupakan lahan gersang, tepatnya persis di pinggir Sungai Bengawan Solo. Namun pemerintah desa dan pemuda menyulapnya menjadi taman yang indah dan menakjubkan.

"Saya atas nama Wakil Bupati, tentu sangat mengapresiasi kinerja kades bersama masyarakatnya," ungkap Budi Irawanto, Senin (14/9/2020).

Mas Wawan -sapaan akrabnya- optimis Taman Pinggir Nggawan (TPG) tersebut ke depan akan menjadi wisata desa. "Karena kita lihat wisata Taman Pinggir Nggawan setiap hari banyak pengunjung," ujarnya.

"Bisa dilihat saat ini, Taman Pinggir Nggawan banyak dikunjungi oleh masyarakat. Baik itu dari sekitar maupun luar kecamatan," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video