Reses, Anggota DPRD Jatim Sekaligus Gelar Pelantikan Granat Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reses, Anggota DPRD Jatim Sekaligus Gelar Pelantikan Granat Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 13 September 2020 20:19 WIB

Foto bersama usai pelantikan Granat Kota/Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Muzamil Syafi'i memfasilitasi pelantikan pengurus DPC Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kota dan Kabupaten Pasuruan, Minggu (13/9). Pelantikan itu digelar di Rumah Makan Palm Resto, milik Muzammil Syafi'i.

Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua DPW Granat Jatim Dra. Arie Suripan Putri itu sekaligus menjadi ajang reses tahap II bagi H. Muzammil Syafi'i yang terpilih dari Dapil III Jatim, meliputi Kota dan Kabupaten Pasuruan, serta Kabupaten dan Kota Probolinggo.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem H Aminurrokhman, S.E., M.M., Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, perwakilan Polres Pasuruan Kota, perwakilan Kodim 0819 Pasuruan, dan Kepala Lapas Pasuruan.

Dalam sambutannya, H. Muzammil Syafii yang juga Dewan Pakar Penasihat Granat Pasuruan Raya berharap setelah dilantik, para pengurus Granat segera melakukan aksi nyata dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video