Beredar Data Hasil Swab Test Sebutkan 7 Anggota DPRD Ponorogo Diduga Positif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beredar Data Hasil Swab Test Sebutkan 7 Anggota DPRD Ponorogo Diduga Positif Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 11 September 2020 21:38 WIB

Gedung DPRD Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Hasil swab test Anggota DPRD Ponorogo diduga bocor ke publik. Berdasarkan data yang beredar, ada 7 Anggota DPRD Ponorogo yang dinyatakan positif Covid-19 sesuai dengan hasil swab test yang dikeluarkan Laboratorium Mitrobiologi Klinik RSUD Dr. Iskak Tulungagung, pada Jum'at (11/9/2020).

Dalam hasil lab tersebut, juga terpampang data nama-nama pasien yang terkonfirm positif Covid-19. Selain 7 Anggota DPRD Ponorogo, juga ada 4 orang lainnya yang dinyatakan Covid-19, di antaranya sopir dan ajudan. 

Beberapa hari sebelumnya, ke-45 Anggota DPRD Ponorogo memang menjalani tes swab di dua Rumah Sakit, yakni RS Muhamadiyah dan RS Muslimat.

Swab test terhadap seluruh anggota dewan ini setelah beredar kabar adanya klaster penyebaran Covid-10 di DPRD Ponorogo. Sebelumnya, memang ada satu anggota DPRD Ponorogo yang dipastikan positif Covid-19.

Salah satu anggota DPRD Ponorogo, Agung Priyanto saat dihubungi via telepon selulernya membenarkan seluruh Anggota DPRD Ponorogo menjalani swab test yang digelar pada hari Rabu, Kamis, dan Jum'at hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video