Deputi KemenPAN-RB Apresiasi Penerapan Protkes di Sentra Pelayanan Publik Polresta Sidoarjo​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deputi KemenPAN-RB Apresiasi Penerapan Protkes di Sentra Pelayanan Publik Polresta Sidoarjo​

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 10 September 2020 21:00 WIB

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Diah Natalisa saat melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polresta Sidoarjo, Kamis (10/9/2020). (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Usai meresmikan mal pelayanan publik (MPP) mini di Sukodono Sidoarjo, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Diah Natalisa melanjutkan kunjungan kerjanya ke , Kamis (10/9/2020).

Ke , Diah Natalisa melihat langsung perkembangan pelayanan publik SIM dan SKCK Online . Terlebih lagi bagaimana penyesuaian ruang pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB mengapresiasi upaya , dengan sungguh-sungguh menerapkan protokol kesehatan (protkes) pada pelayanan SIM maupun SKCK Online.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita harus bergerak cepat melakukan terobosan penyesuaian pelayanan publik. Bagaimana berbagai fasilitas yang ada juga bentuk pelayanannya pun harus menyesuaikan aturan protokol kesehatan,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video